Review Rexona Dry Serum Natural Whitening untuk Keti Kece!

By Mermaidia - August 27, 2019

Gengs, bete gak sih kalau lagi aktif-aktifnya, tubuhmu mengeluarkan bau kurang sedap? Itu artinya kamu butuh memakai deodorant supaya tetap fresh sepanjang hari. Gak pengen kan gebetan kamu jadi menjauh gara-gara bau badan?

Rexona, sebagai salah satu brand yang terkenal dengan deodorant-nya punya produk terbaru buat kamu yang aktif agar tetap punya #ketikece (keti kering dan cerah) bernama Rexona Dry Serum Natural Whitening. Aku diberi kesempatan oleh Rexona dan juga The Shonet untuk review produk satu ini. Simak yuk review nya!

Rexona Dry Serum Natural Whitening ini terdiri dari 3 varian, yaitu varian Fresh Rose, Fresh Sakura dan Fresh Lily. Ketiga varian ini mempunyai aroma floral yang lembut, tapi aku paling suka varian Fresh Sakura karena menurutku aromanya paling feminim dan girly.

Kemasan Rexona Dry Serum Natural Whitening varian Fresh Sakura
Mulut tube yang didesain sedemikian rupa agar nyaman dipakai di ketiak.
Meski deodorant pada umumnya berbentuk roll-on, Rexona Dry Serum Natural Whitening ini berbentuk lotion dikemas dalam tube dengan ukuran yang handy dengan tutup berulir. Packaging deodorant ini memiliki mulut yang cukup unik berbentuk bulat untuk memudahkan aplikasi produk di area ketiak.

Tekstur produk Rexona Dry Serum yang creamy
Tekstur deodorant lotion ini creamy dan terasa rich, tapi setelah aplikasi ringan seperti tidak memakai deodorant. Ada sensasi cooling effect yang sejuk saat memakai produk ini.

Untuk memakai deodorant ini, keluarkan produk sebesar biji kacang polong, baurkan dan tepuk-tepuk lembut hingga meresap. Kulit akan tampak lebih matte dan sedikit lebih cerah setelah memakai deodorant ini. Saat disentuh, terasa ada lapisan deodorant yang akan menjaga ketiak tetap kering dan kece #ketikece
INGREDIENTS
Water, Aluminum Chlorohydrate, Glyceryl Stearate, Glycerin, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil, Stearyl Alcohol, Niacinamide, Steareth-20, Perfume, Cetearyl Alcohol, Cyclopentasiloxane, Titanium Dioxide, Steareth-2, Dimethicone Crosspolymer, Pentaerythrityl Tetra-di-t-butyl Hydroxyhydrocinnamate, Butylene Glycol, Petrolatum, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Hydrolyzed Collagen, Phenoxyethanol, Sodium Benzoate, Prunus Lannesiana Flower Extract, Tocophero
Rexona Dry Serum Natural Whitening mengandung bahan whitening 10x yang menjanjikan kulit ketiak lebih cerah dalam waktu 3 hari. Formulanya bebas dari ethyl alkohol serta mengandung ekstrak biji bunga matahari, vitamin E, vitamin B3 dan ekstrak licorice untuk mencerahkan kulit.

Bagian belakang kemasan Rexona Dry Serum
Setelah memakai Rexona Dry Serum selama kurang lebih satu minggu, aku sangat merasakan manfaat memakai deodorant karena terhindar bau keringat akibat aktivitas yang padat. Meski Rexona Dry Serum ini gak membuat area ketiku terlihat lebih cerah, aku cukup senang karena deodorant ini gak membuat area ketiak menghitam seperti kalau aku pakai deodorant yang formulanya kurang cocok di kulitku yang sensitif.

Rexona Dry Serum ini totally affordable karena harganya hanya sekitar 17.500 untuk ukuran produk 50 ml. Selain itu produk deodorant ini juga mudah didapatkan di e-commerce ataupun supermarket dan mini market terdekat.
Apa produk deodorant favorit kamu gengs? Tertarik nyoba Rexona Dry Serum Natural Whitening ini? Jangan lupa komen review ini di kolom komen ya.
Instagram : @lidyaflorensia
Youtube : La Mermaidia
Tulisan ini juga dimuat di akun The Shonet Lidya Florensia.

  • Share:

You Might Also Like

13 comments

  1. Kalau saya pribadi pake produk rexona untuk ketek kak..roll on cowok heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba deh dry serum ini beneran enak kog lebih matte

      Delete
  2. Produk ini bisa ga sih bikin ketek ga basah???

    ReplyDelete
  3. Ini produk rexona bikin baju kuning² gitu ga sih kak? Soalnya takut pke roll on gini takut kuning bajunnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini bentuknya ga roll on beb hehe ini lotion

      Delete
  4. baru tau nih aku ternyata ada dry serumnya harus coba ini mah

    ReplyDelete
  5. Menarik nih, aku baru tau lho ada yang bentuknya gini. Ntar mampir supermarket deh siapa tau ada hehe

    ReplyDelete
  6. Wah Eny mau beli ah.. daripada penasaran sama formula rexona ini gmn

    ReplyDelete
  7. Produknya menarik tapi aku sendiri ga pernah pake produk buat keti 🤭

    ReplyDelete
  8. Produk baru ya ini , aku blm prnh lihat sebelumnya. Kok mirip handbody ya kemasannya

    ReplyDelete
  9. wah aku baru tau rexona ada yang baru, kemasannya juga beda banget sama yang biasanya...
    di drugstore udah masuk blm ya kak?

    ReplyDelete