Review Ariul 7days Mask Sheetmask Andalan Untuk Kulit Glowing

By Mermaidia - September 16, 2019

Apa kamu tahu kandungan masker yang terbaik untuk kulit wajahmu?



Gengs, apakah kamu punya masker favorit yang berkali-kali di-repurchase karena merasa cocok baik dari kandungan maupun harga? Aku dan temen-temen dari Nixie Beaute sama-sama menyukai beauty dan skincare, tapi kalau untuk urusan masker, kami punya masker andalan masing-masing untuk merawat kulit! Nah di blog collab kali ini kita bakal bahas masker favorit!



Ariul 7days Mask adalah salah satu brand sheetmask dari Korea Selatan yang sedang nge-hype dan menjadi favoritku. Selain karena harganya yang super affordable dan mudah ditemukan di minimarket maupun drugstores terdekat, kandungan dalam lini sheetmask ini sangat baik di kulitku.

Disclaimer : review ini berdasarkan pengalaman pribadiku memakai produk ini, pastikan kamu gak alergi dengan bahan-bahan yang terkandung dalam cream ini atau sudah melakukan patch test sebelum membeli.


PACKAGING

Sheetmask ini memiliki packaging unik berbentuk seperti surat kabar, yang sebetulnya memuat ilustrasi kandungan dan keterangan mengenai manfaat kandungan skincare di sheetmask ini. Packaging yang unik ini cukup eyecatching dan membuat banyak orang ingin mengoleksi ketujuh varian Ariul 7days Mask.


FUNGSI DAN KEGUNAAN

Seperti sheetmask pada umumnya, sheetmask ini berfungsi untuk memulihkan
kondisi kulit yang lelah akibat aktivitas sehari-hari, stress, dan juga sengatan sinar matahari dan paparan polusi. Untuk kulitku yang oily, aku merasakan bahwa varian Lemon, Bamboo Water, Aloe Vera dan Pomegranate bekerja  dengan baik di kulitku. Tapi aku paling suka varian Pomegranate karena wanginya lembut dan punya efek brightening yang bagus.

TEKSTUR

Bagian lembaran masker dari sheetmask ini cukup tebal sehingga beberapa varian terasa agak kurang sejuk. Tapi essence yang ada pada sheetmask ini betul-betul melimpah dan gak pelit sehingga kelebihan essence itu sering aku simpan di jar terpisah untuk dipakai setiap hari.

FINAL THOUGHTS

Aku benar-benar merekomendasikan pemakaian Ariul 7days Mask ini karena cukup aman di kulit yang sensitif dan acne prone. Setelah memakai sheetmask ini aku merasa kulitku langsung terasa lembap, cerah dan kenyal. Selain itu 
rutin memakai sheetmask akan mencegah timbulnya dry patches di wajah.

WHERE TO BUY?

Ariul 7days Mask ini dapat dengan mudah ditemukan di minimarket dan juga drugstore, dan bisa juga dibeli di situs online seperti Sociolla dengan harga kisaran 19.000 rupiah. Pssstt, lagi ada diskon loh untuk pembelian sheetmask ini di Watson sampai tanggal 1 Oktober 2019, cuma 13.000 ribu rupiah! Buruan yuk ke Watsons terdekat sebelum kehabisan!

PRO'S

🍋 Sangat affordable

🍅 Mudah didapatkan di minimarket dan drugstore

🌿 Collectible dan packagingnya lucu

🎍 Tersedia dalam berbagai varian untuk berbagai jenis kulit

CON'S

🍇 Lembaran sheetmask agak tebal dan kurang nyaman dipakai

🥑 Beberapa varian memiliki bau yang cukup menyengat seperti varian Lemon dan Aloe Vera.


Jangan lupa ya gengs untuk mengunjungi NIXIE BEAUTE BLOG dan juga Instagram Nixiebeaute.id melihat keseruan teman-teman Nixiers dalam blogpost collab kali ini ❤️❤️❤️


Love, La Mermaidia


Instagram : @lamermaidia
Youtube : La Mermaidia

  • Share:

You Might Also Like

27 comments

  1. Wah sama ternyata masker favoritenya sama aku, emang masker ini tuh enak dipakenya apalagi harganya juga murah dan sering diskon hehe

    ReplyDelete
  2. baiqueee... banyak banget yang udah pake masker ini, apalagi kalo dipakai tiap hari emang beneran sih temen ku kok wajahnya jadilebih halusdan lembab, pangling dibuatnya.

    ReplyDelete
  3. Langsung banyak yang otw watson wah setelah baca review ini

    ReplyDelete
  4. Emang bener masker ini bikin glowing aku pernah nyoba memakai masker ini tiap hari selama seminggu

    ReplyDelete
  5. Selama ini maju mundur nyobain masker ini. sekarang setelah baca review ini, jadi penasaran deh. TFS ya

    ReplyDelete
  6. Wah aku mau nyobain masker ini juga ah, cusss meluncur beli hahaha

    ReplyDelete
  7. ini lagi diskon donk di indomaret buy 1 get 1 hahahaa langsung stok buat dipakai pas kulit berasa rewel atau kering :)

    ReplyDelete
  8. waaahhh jadi mantap pengen cobain Airul sheet mask nie.... di indomaret ada yaaa

    ReplyDelete
  9. Murce juga ya nih maskernya. Aku sempet liat udah masuk Indomaret juga. Tp karena masih ada stok sheet mask jadi aku belum beli dulu.

    ReplyDelete
  10. Aku tuh teracuni sama kempen2 tentang masker ini, akhirnya aku beli pas ada promo di sociolla. Dan ternyata emang enak banget, dinginn, favorit aku yg bamboo water karna dia bikin kulit aku yg kering jadi lembap

    ReplyDelete
  11. Sudah lama sekali saya gak maskeran, maskeran memang bikin fresh. Wah lagi ada diskon ya produk ini di Watson, lumayan bisa ngirit nih :D

    ReplyDelete
  12. eh diskon jd gak sampai 15rb per sheet? waaah mau borong ah. pilah pilih dulu mau varian yg mana yaa yg enak

    ReplyDelete
  13. Waah samaan nih aku juga suka banget masker dari Ariul ini dan udah pake ketujuh variannya juga,btw di Watsons juga sering promo yaa harganya jadi lebih murah meriah

    ReplyDelete
  14. Saya baru tau soal masker Ariul, biasanya jg saya kl maskeran main beli aja sih mbak gak pernah cek2. Trnyata mesti dicek ya. Thanks infonya

    ReplyDelete
  15. Aku uda pernah nyobain nih sheet masknya, sampai sekarang masih nyetok lumayan banget buat kulit hepi

    ReplyDelete
  16. aku belum pernah coba maskernya Ariul nih, banyak yg bilang bagus soalnya, jadi tambah penasaran deh XD Kalau nanti ke Watson coba cari aahh

    ReplyDelete
  17. Belum punya yang favorit banget sih kak, sebab aku maskeran pun minta ke anak anakku haha suka banget yang modelnya sheet ya, sebab praktis

    ReplyDelete
  18. Saya paling suka kalau maskeran pakai tea tree oil atau green tea gitu, ga paham banget sih tapi entah kenapa suka aja heheh. Tapi sekarang tuh lagi seneng pakai clay mask, soalnya jenis kulit ku berminyak banget.

    ReplyDelete
  19. Sepertinya seru ya pakai masker green tea apalagi kalau jenis nya clay mask ya

    ReplyDelete
  20. Yee toss beb samaan kita aku juga suka banget nih sama masker ariul 7days mask ini

    ReplyDelete
  21. Aku paling suka banget kak klo essencenya banyak, jd pengen beli aoalg lg ada diskon di watson 😁

    ReplyDelete
  22. Semakin ku pemasaran,, sama ini sheetmask... dan aku salfok sama cangkirnyaa.. inginnn ihh...

    ReplyDelete
  23. aku punya Airul yg lemon nih kak di kasih adik ku tpi blm aku pake2, auto pake lah nnt malem cobain. hehe

    ReplyDelete
  24. Terlalu sering liat review ini jd mau coba nih ka huahh

    ReplyDelete
  25. Aku jg pengguna masker Ariul kak, sama dong kita

    ReplyDelete
  26. Baru masuk ke indonesia dan berhasil mencuri perhatian ciwi2 pecinta masker si ariul ini

    ReplyDelete
  27. Ariul lagi ada dimana mana nih, lagi hype banget yah. Otw cobain

    ReplyDelete